THE HELL IN VIETNAM

Posted by Malik Bonar under


The Hell in Vietnam
Genre : Shooter
Release Date :
Developer : City Interactive
Publisher : DTP Entertainment
Download From : www.indowebster.com
Size : 472mb
Postingan malam nih , kali ini saya akan share game shooter yang oke punya pokoknya. Game ini tidak kalah bagusnya dengan COD ,Sebuah game yang mempunyai cerita tentang peperangan di vietnam , kita akan menjadi tentara yang berperang , di chapter awal kita akan di bawa ke hutan rimba untuk menyelesaikan misi.
Hmmm......, yang mau download.
Silakan ...............,

Screenshot :




Minimum System Requirements
OS: Windows 2000/XP
Processor: Pentium 4 @ 1.6 GHz or Equivalent
Memory: 512 MB
Hard Drive: 2 GB Free
Video Memory: 128 MB (GeForce 4)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard & Mouse
CD/DVD Rom Drive

Link Download :

DOWNLOAD

2 komentar:

On 16 Juni 2012 10.28 , download film gratis mengatakan...

gan.. link ane yg download film gratis kok di arahin ke blogger profile???
linknya bs di arahin ke http://download-film-gratis-05.blogspot.com/
g??
blz

 
On 17 Juni 2012 07.02 , Maulana Malik mengatakan...

oh ya.. udah q bnerin,
sory gan.. asal klik kemaren..
sory ya...